WELCOME TO 5G RESORT
Jalan Kolonel Bustomi . Warung Menteng
Caringin . Cijeruk. Kabupaten Bogor

Phone 0251.8226600
Phone/ WA 0813.10406966
  


 Merangkul harmoni kehidupan dan alam , saat Anda menghargai perjalanan dan pengalaman tak terlupakan di 5G Resort.
Kebutuhan resort atau tempat semacamnya jadi kebutuhan yang penting dalam kehidupan saat ini, karena keluar dari rutinitas dan melakukan kegiatan refreshing sangat baik bagi kesehatan tubuh. Seperti batrei yang di charge ulang sehingga menambah energy yang sudah melemah. Hati yang gembira adalah obat untuk segala penyakit tubuh. Tubuh yang sehat akan menambah produktivitas dalam kehidupan sehari hari.
5G Resort tampil dengan keunggulan antara lain di kelilingi Gunung. Ada 5 Gunung yang dapat terlihat dari Resort. Yang Terdekat adalah Gunung Salak, membuat udara di 5G Resort sejuk dingin.

Lobby




5G Resort adalah tempat untuk melarikan diri dari gaya hidup kota yang sibuk dan merasakan kesegaran karena keindahan alam sekitar.
Cagar alam tropis ini terletak di desa tradisional jawa dan persawahan. Dan hanya satu jam dari Jakarta.

Standart Room




5g Resort menyediakan 90 kamar yang bersih dan nyaman, tiap kamar memiliki balcon yang menghadap ke pegunungan.

Cottage




5G Resort memiliki 5 cottage dengan ruang tamu dan dapur, tiap cottage dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi , serta teras yang menghadap ke persawahan.

Mobil parkir depan cottage





Teras belakang cottage

Kolam renang










HALIMUN Resto
Halimun Resto menghadirkan khas masakan Indonesia dengan kapasitas resto lebih dari 300 orang.











Kolam renang

View gunung Salak

Gazebo

Lapangan basket

Koridor


Untuk kegiatan outdoor yang menantang adrenalin kami menghadir kan Paint Ball dan Rafting. Untuk paint ball kegiatan dilakukan di area 5G Resort dan untuk Rafting dilakukan di sungai Cisadane dengan jarak 5 menit naik kendaraan.
Vendor Rafting yang bekerjasama dengan 5G Resort sudah memiliki sertifikat untuk melakukan kegiatan dengan keamanan yang tinggi. Dan tentunya untuk mendapatkan sertifikat tersebut fasilitator sudah dilatih dengan baik sebelumnya. Sehingga peserta rafting akan merasa tenang dan nyaman karena didampingi olah fasilitator yang terlatih.

7 km jarak pengarungan, fasilitator bersertifikat.


Durasi 1,5 jam paint ball war , seru abiz..



 




 Kontak person : Jatmiko 
Phone/WA 081310406966